Tuesday, January 20, 2009

Trah Pawirosemito Reuni Akbar 2008 di Yogyakarta




Temu Rindu di Yogya.Tanggal 29 Desember 2008 diselenggarakan Pertemuan Trah Pawirosemito ke 45. Pertemuan yang sudah berlangsung 22 tahun lebih ini diselenggarakan di Yogyakarta. Di antara warga trah ini adalah keluarga Haswosumarto - Suripti yang juga warga Trah Martowirono.

Mbah Pawirosemito mempunyai putera empat yaitu Sukirman Haswosumarto (Selogiri), Sugiyo Hadisudarmo (Lampung), Sugino Harsowasito (Yogya) dan Suyamsih Brotoatmojo (Selogiri). Sukirman Haswosumarto mempersunting Suripti, anak pertama dari dinasti Trah Martowirono.

Pertemuan tersebut dihadiri warga trah yang datang dari berbagai kota yaitu Medan, Lampung, Samarinda, Balikpapan, Palembang, Selogiri, Sukoharjo dan tentu saja dari Yogyakarta. Pada pertemuan tersebut selain saling tukar informasi juga ada beberapa pesan moral yang diterima bersama misalnya agar saling mengasihi, saling mendukung dan saling memberi.

Pada pertemuan berikutnya, yang akan berlangsung Juni 2009, diselenggarakan di Bogor. Yang menjadi tuan rumah adalah keluarga Bapak Hening Kristanto (putera pertama Bapak Brotoatmojo). Bagi warga Trah Martowirono yang berminat bergabung (“kabar burung, Nuning/Timbul Jaya segera rasan-rasan untuk bisa menyediakan bis”-BH) dan hadir sebagai "bintang tamu" dipersilahkan dan tentu akan menjadikan tambah semarak acara keluarga kita ini. Informasi menarik lainnya mengenai Trah Pawirosemito dapat Anda klik di sini. (US/BH)

No comments: