Tuesday, March 20, 2012

Hari-Hari Bahagia Ganis dan Slagen Abu Gorda



Oleh : Trah Martowirono


"Cinta itu suatu keajaiban.
Karena cinta adalah rahasia yang indah dari kehidupan.

Cinta harus didasari oleh rasa saling mengasihi…..Karena, di dalam kasih ada sukacita, di dalam kasih ada kesabaran, di dalam kasih ada kemurahan, di dalam kasih ada kesetiaan, dan di dalam kasih ada kelemah lembutan."

Itulah pesan indah yang hadir dan menyelimuti suasana bahagia yang dialami oleh keluarga Bapak Teguh Priono, Ibu Suharti, putranya Slagen Abu Gorda dan calon menantunya Ganis, di hari Minggu malam, 18 Maret 2012.

Keluarga Teguh Priono dan Suharti mengapit putranya Slagen Abu Gorda yang bertunangan dengan Ganis, di Sukoharjo., Keluarga Teguh Priono dan Suharti mengapit putranya Slagen Abu Gorda yang bertunangan dengan Ganis, di Sukoharjo.
Keluarga bahagia. Bapak dan Ibu Teguh Priono beserta putranya Slagen Abu Gorda dan Ganis, tunangannya.

Bertempat di Gayam, Sukoharjo, malam itu keluarga Bapak Teguh Priyono bersyukur karena anak semata wayangnya telah bertemu dengan calon belahan jiwanya. Rasa syukur itu semakin terasa melimpah karena kehadiran Bapak-Ibu Yamiarso,SE beserta seluruh kerabat dan para hadirin bagai taburan bunga kekerabatan yang abadi.

Diikat dengan narasi renungan oleh Pdt. Darsono Eko Nugroho dan doa penutup oleh Pdt. Thomas Sukamsi, pesta syukur itu didukung pula oleh seluruh keluarga besar dari Bapak Teguh Priyono.

Saudara kandung Pak Teguh Priyono yang senantiasa siap menjadi pendamping bagi Gorda dan Ganis dalam mempersiapkan keluarganya meliputi Keluarga Bapak Wiranto - Selogiri, Bapak Sudoyo - Yogyakarta, Bapak Untung Suripno - Yogyakarta, Bapak Kristiyo Sumarwono- Yogyakarta, Bapak Agus Widianto - Solo dan Bapak Santosa Priyo Utomo – Solo.

slagen abu gorda dan ganis, pasangan slagen abu gorda dan ganis, bertunangan di tahun 2012, dirayakan di sukoharjo, 18 maret 2012
Calon warga baru trah kita.Pasangan serasi, yang satu pintar menyanyi dan satunya, penari latar ?

Seluruh warga keluarga besar Trah Pawirosemito dan Trah Martowirono mengucapkan selamat berbahagia kepada Bapak/Ibu Teguh Priono dan juga kepada Gorda.

Khusus untuk Gorda : "Cerita macam apa yang sudah dan akan kau berikan kepada Ganis, tentang trah kita, Trah Martowirono ?"


Bahan liputan : Untung Suripno
Penulis : Bambang Haryanto

Wonogiri, 21/3/2012

No comments: