Saturday, February 26, 2011

Kabar Bahagia Dari Banguntapan




“Ada sedikit cerita untuk seluruh anggota Trah ....
Tgl 23 Februari yang lalu, Clara Bunga Persada wisuda S1 di UGM.
Tanggal 25 Februari 2011, Mas Rico ulang tahun ke 28.
Berita ini sangat menggembirakan keluarga kami. terima kasih atas doa semua... “

(Sabtu, 26 Februari 2011).

Itulah kabar gembira yang ditulis oleh Bapak Untung Suripno, yang di akun Facebooknya punya nama keren : Prabu Gusti.

Terima kasih. Atas nama seluruh keluarga besar Trah Martowirono kami mengucapkan selamat berbahagia untuk seluruh keluarga di Banguntapan. Kami semua ikut merasakan semua sukses dan kegembiraan yang terpancar dari sana.

Selamat untuk mBak Bunga. Wisuda adalah prestasi yang pantas untuk disyukuri dan dirayakan. Saya hanya ingin titip catatan kecil, ketika ingat ucapan wartawan terkenal dari AS, Tom Brokaw yang berpesan untuk para wisudawan :

“Anda insan yang berpendidikan. Ijazah Anda menunjukkan gelar Anda. Anda mungkin berfikir bahwa ijazah tersebut merupakan karcis untuk meraih kehidupan yang baik.

Ijinkanlah saya mengajak Anda untuk berfikir alternatif. Berfikirlah bahwa ijazah Anda tersebut merupakan tiket untuk merubah dunia.”

Oh ya, pas mBak Bunga diwisuda, adalah tepat perayaan hari ulang tahunnya si cantik Dakota Fanning dan industrialis computer, Michael Dell.

Untuk Mas Rico, selamat hari ulang tahun. Wah tanggalnya sama dengan kelahiran George Harrison, pentolan The Beatles. Lagu terbaik yang saya sukai darinya, yang saya duga keras insan blasteran Trah Martowirono dan “aborigin” (anak bantul original) yang kini tinggal di Perth, Mas Rudy Nugroho juga tahu, adalah :

My Sweet Lord.
Lagu indah.

Semoga berkah Tuhan Yang Maha Baik selalu bersama Anda di masa-masa mendatang.
Juga seluruh keluarga dan warga besar trah kita.


Bambang Haryanto

No comments: